Kamis, 15 Oktober 2009

Frequently Asked Questions

Bagaimana Cara kerja Power-X ?

Cara kerja Power-X adalah dengan memperbaiki arus yang mengalir pada kabel busi menuju busi sehingga proses pembakaran pada piston menjadi maksimal karena api yang dihasilkan api biru.

Menstabilkan arus listrik yg keluar dari coil sebelum jadi api oleh busi biar pembakaran jadi sempurna.

Karena proses pembakaran yang sempurna maka piston bekerja dengan sempurna. gesekan yang timbul juga semakin halus karena ledakan dalam pembakaran bensin sempurna akibatnya akselerasi juga meningkat.

Apakah Power-X akan menimbulkan effek sampingan yang merugikan ?

Power-X tidak akan merugikan apa2 karena Power-X hanya meningkatkan energi pengapian sehingga percikan api dibusi menjadi lebih besar. Peningkatannya juga teratur sehingga aman terhadap komponen standard mesin.

Apakah saya dapat memasang Power-X sendiri ?

Cara pemasangannya sangat mudah, tinggal dikatupkan/dijepitkan saja dikabel busi dan diikat dengan insulock yang telah disediakan. (lihat foto).

Kok makin lama tidak terasa pengaruh Power-X?

Hal ini desebabkan karena sudah terbiasa sama Power-X, Bila ingin membuktikan kembali,Power-X yang sudah terpasang dilepas lagi maka tarikan tanpa Power-X dijamin pasti berat.

Apakah harga Power-X Rp.60.000,—. Tidak terlalu mahal ?

Dibandingkan unit sejenis buatan luar negeri yang sebesar Rp.2 juta dan hasil penghematan yang diperoleh, harga tersebut dengan pemakaian normal, akan kembali kurang dari 1 bulan pemakaian

POWER-X

Harga Rp. 60.000,00 / per biji (Blm Ongkos Kirim)

Pengiriman by :
TIKI JNE : http://www.tikijne.co.id/index.php?lang=IN

Untuk Pemesanan Kontak Kami :

Budi Kusumo - Malang - Indonesia

PHONE/SMS : 081357346928

e-mail : bud_kus33@yahoo.co.id atau edjipang@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar